Cetak Gol Berkelas di Selangor FA, Evan Dimas Jadi Sorotan Media Asing

Cetak Gol Berkelas di Selangor FA, Evan Dimas Jadi Sorotan Media Asing

Agen Bola

Pemain muda Indonesia, Evan Dimas Darmono, berhasil tampil memukau dan menjadi penentu kemenangan Selangor FA atas PKNS FC di Liga Malaysia pada laga Rabu (06/06) malam kemarin. Pada pertandingan itu, Evan berhasil mencetak satu gol dan membuat kedudukan menjadi 2-1, yang bertahan hingga akhir.

Proses gol yang dicetak Evan juga tergolong cukup indah. Memanfaatkan counter-attack, Evan melakukan solo run dari tengah lapangan, sebelum akhirnya melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti, yang menghujam deras masuk ke gawang PKNS FC.

Tak ayal, nama Evan pun dieluh-eluhkan oleh para pendukung Selangor FA. Beberapa saat kemudian, penampilan apik Evan pada pertandingan tersebut juga diberitakan oleh media asing ternama, FOX Sport.

Media itu membuat berita dengan judul: Evan Dimas strikes fine winner for Selangor, Thanabalan rescues Negeri, jika diartikan dalam Bahasa Indonesia, berjudul: Evan Dimas Sukses Mencetak Gol Kemenangan Indah untuk Selangor, Thanabalan Selamatkan Negeri.

Isi dari berita itu juga menyebutkan bahwa Evan berhasil menjadi pemain pembeda bagi Selangor FA pada pertandingan tersebut. Evan pun diharapkan bisa kembali menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Selangor FA di pertandingan selanjutnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply