Chelsea Akui Derby Memang Merepotkan

Chelsea Akui Derby Memang Merepotkan

Agen Bola

Chelsea susah payah menaklukkan Derby County di babak keempat Piala Liga Inggris. The Blues mengakui lawan memang sangat menyulitkan.

Chelsea menang 3-2 saat menjamu Derby di Stamford Bridge, Kamis (1/11/2018) dinihari WIB. Tuan rumah butuh dua gol bunuh diri, masing-masing dari Fikayo Tomori dan Richard Keogh, dan satu gol Cesc Fabregas untuk menang.

Sementara Derby dua kali membalas, melalui Jack Marriott dan Martin Waghorn.

Chelsea dominan dengan 70% penguasaan bola, melepaskan 14 tembakan dan cuma lima yang tepat target. Sementara Derby tampil apik memaksimalkan penguasaan bola yang minimal, dengan mencatatkan sembilan percobaan di mana tujuh di antaranya mengarah ke gawang.

Asisten Manajer Chelsea Gianfranco Zola memuji penampilan Derby. Dia menyebut para pemainnya dalam beberapa momen terlalu bernafsu memburu gol, sehingga kecolongan.

“itu adalah laga yang sulit. Derby tampil luar biasa. Mereka memberikan kami lebih banyak masalah. Pertahanan kami memang tak sebagus di lain kesempatan, tapi sebagian besar masalah memang diciptakan lawan,” ungkapnya dikutip BBC.

“Kami memegang kontrol sampai sekitar 10-15 menit terakhir. Pada momen-momen itu, kami terlalu banyak memikirkan soal mencetak gol. Ketika Anda terbuka melawan tim dengan kualitas semacam itu, maka peluangnya 50-50. Kami beruntun di sejumlah kesempatan,” tambahnya.

Lolos ke perempatfinal, Chelsea selanjutnya akan menghadapi sesama tim Premier League yakni Bournemouth.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply