Chelsea Harus Lepas Hazard

Chelsea Harus Lepas Hazard

Agen Bola

Mantan pemain Chelsea, Steve Clarke, berpikir bahwa The Blues harus melepas pemain kuncinya, Eden Hazard, di bursa transfer musim panas tahun ini.

Hazard lagi-lagi menjadi pahlawan kemenangan Chelsea, mengantarkan mereka meraih gelar juara Piala FA dengan mengalahkan Manchester United di babak final. Pemain sayap itu tampil cemerlang di Wembley, dengan mencetak satu-satunya gol di pertandingan tersebut.

Masa depan pemain berusia 27 tahun itu selalu diselimuti dengan ketidakpastian, meskipun kontraknya masih akan berakhir pada 2020. Hazard sendiri menyatakan bahwa dia akan menunggu untuk melihat pemain seperti apa yang didatangkan Chelsea di bursa transfer, sebelum ia memperbarui kontraknya di Stamford Bridge.

Namun, Clarke merasa agar The Blues dapat kembali ke puncak, mereka harus rela mengorbankan pemain incaran Real Madrid, Hazard. Anda selalu dapat mencari pemain pengganti, kata Clarke kepada BBC Radio 5 Live.

Mereka datang dan pergi, mereka selalu bergerak. Klub adalah yang paling penting. Mereka harus membangun kembali skuat itu sedikit. Berada di empat besar pun tidak cukup baik bagi mereka.

Klub punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan selama musim panas. Untuk membantu mendanai transfer lain untuk klub musim panas ini, mungkin mereka harus menjual Hazard, ungkapnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply