Chelsea Mulai Negosiasi dengan Manajer Fulham

Chelsea Mulai Negosiasi dengan Manajer Fulham

Agen Bola

Chelsea masih belum menemukan manajer baru untuk menggantikan Antonio Conte. Kabar terbaru menyebutkan kini The Blues sudah membuka perundingan dengan manajer Fulham, Slavisa Jokanovic.

Slavisa Jokanovic bukan sosok yang asing bagi Chelsea. Pria yang berposisi sebagai gelandang bertahan saat aktif bermain ini, pernah memperkuat klub London tersebut pada periode 2000-2002 dan bermain sebanyak 53 kali.

Pelatih asal Serbia ini juga memiliki hubungan yang sangat baik dengan pemilik Chelsea Roman Abramovich. Ini yang menjadi salah satu alasan kenapa dia masuk sebagai salah satu kandidat kuat untuk menjadi manajer Chelsea musim depan menggantikan Conte.

Chelsea mengalihkan pilihan mereka pada Jokanovic setelah negosiasi dengan eks pelatih Napoli Maurizio Sarri menemui jalan buntu. The Blues kabarnya keberatan dengan permintaan uang sebesar 7 juta Euro untuk menebus uang pelepasan kontrak Sarri di Napoli.

Kapasitas Slavisa Jokanovic sebagai pelatih cukup mumpuni. Prestasi terbaru yang diraihnya adalah sukses mengantarkan Fulham promosi ke Liga Premier pada musim 2018-19 usai menyingkirkan Aston Villa di babak play-off divisi Championship bulan lalu.

Chelsea tak tertarik untuk mempertahankan Antonio Conte setelah pelatih asal Italia itu gagal membimbing timnya meraih tiket ke Liga Champions karena hanya finish di posisi kelima pada klasemen akhir Premier League.

Kendati Chelsea sukses meraih trofi Piala FA dengan mengalahkan Manchester United 1-0 dua pekan lalu, namun itu tak cukup untuk mengamankan Antonio Conte di posisi manajer.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply