Chelsea Punya Peluang untuk Datangkan Icardi

Chelsea Punya Peluang untuk Datangkan Icardi

Agen Bola

Chelsea memiliki peluang untuk mendatangkan bintang Inter Milan, Mauro Icardi, pada bursa transfer musim panas nanti. Demikian pernyataan dari pakar sepak bola, Steve Nicol.

Pada musim 2017-18 penampilan Icardi bersama Inter kembali mengesankan. Pemain asal Argentina itu menjadi pencetak gol terbanyak bersama Ciro Immobile di kompetisi Serie A.

Sementara itu, Chelsea masih membutuhkan pemain berbakat untuk bisa menantang gelar pada musim 2018-19. Pasalnya, The Blues mengalami musim yang menyedihkan dan hanya finis di posisi kelima di klasemen akhir Liga Premier Inggris.

Nicol sendiri yakin jika nantinya Icardi akan menjadi pemain yang tepat untuk bisa membantu Chelsea menantang gelar.

Ya saya suka, kata Nicol tentang rumor yang menghubungkan Icardi dengan Chelsea. Icardi, pencetak gol terbanyak tahun lalu di Serie A, dan menjadi pencetak gol terbanyak beberapa tahun sebelumnya. Jadi ini adalah pencetak gol yang terbukti.

Menurut saya, Chelsea membutuhkan orang lain, selain (Eden) Hazard, yang bisa mengubah permainan. Jadi saya pikir [transfer] ini akan terjadi, saya pikir itu masalah uang.

Jika harganya benar, ini adalah pukulan. Dan itu akan menjadi langkah besar untuk membawa Chelsea kembali ke empat besar, tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply