City Butuh Sesuatu yang Spesial untuk Lolos

Agen Bola

Kevin De Bruyne tetap optimistis dengan peluang Manchester City di Liga Champions. Namun, De Bruyne juga mengakui bahwa timnya itu butuh sesuatu yang spesial untuk lolos ke semifinal.

City menderita kekalahan 0-3 dari Liverpool di Anfield, Kamis (5/4/2018) dinihari WIB, pada pertandingan leg pertama perempatfinal. Meski lebih mendominasi permainan, City tak seefektif Liverpool ketika menyerang.

Liverpool unggul berkat gol-gol Mohamed Salah, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Sadio Mane, yang tercipta dalam waktu sekitar setengah jam pertama.

Di sisa waktu, City tak henti-hentinya menggempur Liverpool dari berbagai penjuru lapangan. Namun, The Citizens gagal menembus rapatnya pertahanan tim tuan rumah.

“Saya pikir kami memulai pertandingan dengan baik. Lalu mereka punya empat peluang dan mencetak tiga gol. Anda tahu itu akan sangat sulit,” ujar De Bruyne dalam wawancara yang dilansir situs resmi City.

“Cara kami bereaksi sangat baik meskipun kami tak menciptakan banyak peluang,” tambahnya.

“Anda tak pernah tahu, ini sepakbola. Saya punya keyakinan kepada tim kami dan cara main kami,” tutur gelandang City itu.

Kalah dengan skor telak di Anfield membuat City harus bekerja sangat keras di leg kedua yang akan dilangsungkan di Etihad Stadium pada pekan depan. Mereka harus mengalahkan Liverpool dengan selisih minimal empat gol untuk membalikkan keadaan.

“Jika kami ingin lolos, kami butuh sesuatu yang spesial. Tapi, masih ada 90 menit, itu waktu yang lama. Tapi, tentunya mereka sekarang sangat difavoritkan,” ujar De Bruyne.

“Itu akan jadi ujian yang sangat sulit, Liverpool adalah tim yang sangat bagus. Tapi, jika kami memulai pertandingan dengan baik dan bisa mencetak gol cepat, Anda tak pernah tahu. Mereka mencetak tiga gol dalam 90 menit. Saya pikir kami sudah sering menunjukkan bahwa kami bisa mencetak lebih dari tiga gol dalam 90 menit. Kita lihat saja,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply