Conte: Christensen Kapten Masa Depan Chelsea

Conte: Christensen Kapten Masa Depan Chelsea

Agen Bola

Manajer Chelsea, Antonio Conte telah mengatakan bahwa Andreas Christensen adalah kapten masa depan Chelsea. Dan ia akan tetap memilihnya untuk bermain, meskipun ia melakukan blunder parah di laga melawan Barcelona, Rabu (21/2).

Christensen tengah dalam kondisi sensasionalnya bagi Chelsea musim ini, setelah datang pada bulan Agustus lalu dan menggantikan posisi David Luiz sebagai bek tengah pilihan Conte.

Meskipun saat ini ia menunjukkan performa yang mengesankan, Christensen sempat menuai sejumlah kritik, setelah ia membuat blunder yang mengakibatkan Chelsea gagal meraih kemenangan di laga melawan Barcelona.

Pemain berusia 21 tahun itu salah memberikan umpan pendek, yang dimanfaatkan oleh Barcelona untuk membawa pulang gol tandang yang penting.

Dan menanggapi kesalahann pemainnya, Conte mengatakan bahwa dia telah membuang kesalahan itu dari pikirannya, dan mengatakan bahwa ​​Christensen adalah kapten masa depan Chelsea.

“Secara pribadi saya lupa kesalahan itu,” ungkap Conte. “Bila Anda seorang pemain, Anda bisa membuat banyak kesalahan dalam karier Anda.

“Jika saya harus membicarakan semua kesalahan yang saya buat dalam karier saya, kita harus berada di sini untuk satu hari. Tidak masalah. Christensen memiliki musim yang fantastis dan menunjukkan kedewasaan yang hebat. Bagi saya, terlepas dari kesalahannya, penampilannya luar biasa, luar biasa,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply