Conte: Pogba Adalah Pemain Top

Conte: Pogba Adalah Pemain Top

Agen Bola

Manajer Chelsea, Antonio Conte melontarkan pujiannya untuk bintang Manchester United, yang belakangan ini kerap menjadi sorotan media, Paul Pogba sebagai ‘pemain top’.

Gelandang asal Prancis tersebut berkembang cukup pesat di bawah asuhan Conte, saat keduanya masih berada di Juventus. Namun pemain berusia 24 tahun itu kurang produktif sejak bergabung kembali dengan Manchester United pada tahun 2016 silam, yang mana kepindahannya menelan biaya sebesar 89 juta Pounds.

Penampilan Pogba yang kurang mengesankan di musim ini membuat sang pemain kerap dikabarkan akan meninggalkan Manchester United, saat bursa transfer dibuka kembali.

Pogba berada di bangku cadangan untuk kedua kalinya, saat United menghadapi Sevilla pada leg pertama di babak 16 besar Liga Champions, Kamis (22/2) dini hari WIB. Conte sendiri berharap bahwa Pogba akan turun ke lapangan saat Chelsea melawan Manchester United.

“Harapan saya adalah melihat dia (Pogba) di lapangan. Jika dia bertahan, itu akan lebih baik,” kata Conte kepada wartawan.

“Setiap pelatih harus menemukan cara yang tepat untuk mengelolanya. Saya pikir Pogba tampil baik di United dan dia adalah pemain top,” tukasnya.

Chelsea akan berkunjung ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United di laga lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (25/2) malam WIB.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply