Costa: Saya Rindu Morata

Costa: Saya Rindu Morata

Agen Bola

Pemain Atletico Madrid, Diego Costa, mendukung striker Chelsea, Alvaro Morata, agar terus berjuang dan berharap mereka akan dipasangkan kembali di timnas Spanyol dalam waktu dekat.

Morata ditinggalkan oleh pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui, untuk dua pertandingan persahabatan internasional yang akan datang melawan Jerman dan Argentina. Hal itu karena sang pelatih lebih memilih Costa daripada Morata.

Costa sediri telah mencetak 6 gol dalam 14 penampilan untuk Atletico, setelah kembali bergabung dengan klub La Liga itu pada bulan Januari lalu.

Sementara itu, Morata yang ditandatangani Chelsea untuk menggantikan Costa di Stamford Bridge, kembali mencetak gol pertamanya sejak Boxing Day dalam pertandingan babak perempat-final Piala FA melawan Leicester City pada akhir pekan lalu.

Meski penampilannya sempat turun pada paruh kedua musim ini, namun Costa tetap mendukung Morata untuk tampil bagus dan dipanggil kembali ke timnas Spanyol.

Berbicara dalam sebuah konferensi pers, Costa mengatakan: Saya merindukan Morata, kami memiliki hubungan yang hebat, dia adalah orang hebat dan pemain hebat.

Mudah-mudahan kami bisa bermain bersama, karena persaingan dengan dia tidak menjadi masalah. Tekanan [untuknya] sama, jadi striker di timnas sangat berarti, tandas Costa.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply