Coutinho Desak Barca Boyong Pemain Ini

Coutinho Desak Barca Boyong Pemain Ini

Agen Bola

Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, dilaporkan telah mendesak klub untuk mendatangkan salah seorang pemain muda asal Belanda pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Sebetulnya, Barcelona sendiri sudah mengajukan tawaran untuk pemain yang disarankan Coutinho, yakni Frenkie De Jong, pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sayangnya, Ajak telah menolak lamaran tersebut dan bersikeras bahwa mereka tak akan menjual pemain berusia 21 tahun itu.

Meski begitu, Don Balon mengklaim bahwa Coutinho sangat setuju dengan langkah Barcelona untuk mendaratkan De Jong, karena pemain tersebut dinilai mampu menjadi mitra yang baik di Camp Nou. Namun, klub Juara La Liga itu harus menghadapi persaingan dari Tottenham, Manchester City dan Real Madrid, yang juga menunjukkan minat pada pemain muda Ajax itu.

De Jong sendiri adalah pemain yang serba bisa, di mana pemain tersebut dapat mengisi bek tengah saat dibutuhkan, meskipun posisi favoritnya adalah gelandang tengah. Dengan demikian, pihak Ajax telah menegaskan bahwa mereka tak akan menjual aset berharganya tersebut.

Namun, Barcelona bisa saja menggoda Ajax dengan tawaran senilai 80 juta Euro pada bursa transfer musim dingin mendatang, sesuai saran dari Coutinho. Meski begitu, masih harus dilihat apakah langkah tersebut berhasil atau tidaknya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply