Daftar Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19

Daftar Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19

Agen Bola

Timnas Indonesia U-19 dipastikan bakal ikut serta dalam ajang Piala AFF U-19 2018 pada 1 hingga 14 Juli mendatang. Pada edisi kali ini Indonesia kembali terpilih sebagai tuan rumah, di mana Stadion Gelora Delta Sidoarjo dan Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, terpilih sebagai venue pertandingan babak penyisihan grup.

Sementara itu, kini panitia penyelenggara baru saja merilis daftar harga tiket pertandingan yang bisa dibeli secara offline atau pun online. Untuk tiket pertandingan timnas Indonesia U-19, harga tiket terendah yakni sebesar 30 ribu Rupiah untuk kelas ekonomi, kelas utama 60 ribu Rupiah dan 100 ribu Rupiah untuk kelas VIP.

Sementara untuk semua pertandingan yang tidak memainkan timnas Indonesia U-19, panitia mematok harga tiket sebesar 20 ribu Rupiah untuk semua kelas. Hal itu dilakukan oleh panitia karena mereka telah memprediksi bahwa pertandingan yang tidak melibatkan tim Garuda Nusantara bakal sepi penonton.

Di sisi lain, pada turnamen kali ini timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup A bersama dengan Thailand, Vietnam, Laos, Filipina dan Singapura. Sementara Grup B dihuni oleh Myanmar, Timor Leste, Malaysia, Kamboja, Brunei Darussalam.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply