Dani Carvajal: Real Madrid Bukan Tim Unggulan

Dani Carvajal: Real Madrid Bukan Tim Unggulan

Agen Bola

Dani Carvajal dengan malu-malu kucing telah menegaskan jika Real Madrid bukan tim unggulan di tahap semi final Liga Champions kali ini. Ia tetap pastikan jika tim akan bermain semampunya.

Sosok pemain bek Real Madrid, Dani Carvajal memang tak mau sombong dengan menyebut jika timnya sebagai tim unggulan di babak semi final Liga Champions. Ia malah menilai jika pertandingan di semi final nanti pasti bakalan berat sehingga kans semua tim untuk lolos ke final berimbang.

Kubu Real Madrid sendiri sudah berhasil memastikan dapat tiket lolos ke semi final Liga Champions kali ini. Mereka gas pol ke babak 4 besar setelah bisa menang agregat 4-3 atas wakil Italia, Juventus, dalam laga yang penuh kontroversi.

Dalam babak semi final nantinya mereka ditunggu oleh raksasa Bayern Munchen, Liverpool dan AS Roma. Los Blancos dipercaya bisa tak terlalu kuwalahan di semi final nanti sehingga mereka dipercaya akan kembali lolos ke Kiev untuk laga final Liga Champions.

Carvajal tetap berpendapat jika peluang Los Blancos untuk bisa lolos ke final tak lebih dari yang lain. Kita bisa melihat apa yang sudah terjadi dengan Barcelona kemarin, siapa saja bisa menyingkirkan kalian di fase seperti ini, tegas Dani Carvajal melalui halaman resmi Real Madrid.

Malam ini saya sebenarnya sudah sangat percaya diri dengan Real Madrid, namun nyatanya kami tetap saja harus mendapatkan pertandingan yang sulit malam ini.

Tidak adalah tim dengan status favorit di semi final nantinya. Empat tim yang tersisa sekarang ini sama-sama berpeluang untuk bisa menang. Real Madrid sadar akan hal itu dan kami akan berusaha semampunya agar bisa lolos ke Kiev, pungkasnya penuh harap.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply