Darmian Siap Pindah ke Juventus

Darmian Siap Pindah ke Juventus

Agen Bola

Bek sayap milik Manchester United, Matteo Darmian kabarnya telah mengisyaratkan bahwa dia akan pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal itu juga dibenarkan oleh media ternama sekelas Tuttosport.

Menurut media yang bermarkas di Turin itu, Darmian sudah mengirimkan pesan khusus kepada Juventus, bahwa dia akan dengan senang hati pindah ke Allianz Stadium. Selanjutnya, tinggal Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta untuk menyelesaikan negosiasinya dengan pihak Manchester United.

Juventus sendiri tertarik mendatangkan Darmian, karena pemain berusia 28 tahun itu terkenal bisa menjalankan peran yang multifungsi. Hal itu karena selain piawai di posisi bek kanan, Darmian juga bisa beroperasi sebagai bek kiri atau bek tengah.

Darmian sendiri masih terikat kontrak dengan Manchester United hingga musim panas 2019 mendatang. Namun dengan catatan hanya membuat 13 penampilan kompetitif pada musim ini, jelas bahwa Darmian sudah tidak memiliki masa depan di Old Trafford. Oleh sebab itu, dia bisa meninggalkan The Red Devils pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sekedar informasi, Manchester United membeli Darmian dari Torino pada bursa transfer musim panas tahun 2015 silam, dalam kesepakatan senilai 18 juta Euro atau setara 305 miliar Rupiah.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply