Datangkan Mantan Kiper West Brom, Ini Alasan PSIS

Datangkan Mantan Kiper West Brom, Ini Alasan PSIS

Agen Bola

PSIS Semarang terus membentuk skuat terbaik mereka untuk menghadapi persaingan di Liga 1 2018. Kali ini PSIS mendatangkan pelatih kiper asal Australia, Andy Petterson.

Pria 48 tahun itu mendapat tugas berat untuk membenahi performa tiga kiper PSIS, yakni Jandia Eka Putra, M. Sendri Johansyah dan Aji Bayu Putra. Andy sendiri dikabarkan sudah menghadiri sesi latihan PSIS pada Rabu (21/03) pagi tadi.

Di sisi lain, CEO PSIS, Yoyok Sukawi juga menjelaskan alasan dibalik perekrutan Andy Petterson, yang tidak lain adalah mantan kiper klub kasta tertinggi Inggris, West Bromwich Albion.

Kami sudah mempelajari rekam jejak Andy, dan kami rasa dia adalah sosok yang selama ini saya butuhkan. Andy sudah melakukan presentasi, dan dia memang pelatih kiper yang berkualitas, kata Yoyok.

Kami berharap pelatih kiper asing bisa berbagi ilmunya di PSIS, terutama ilmu mengenai cara melatih dan teknik sebagai seorang penjaga gawang. Terlebih dia juga memiliki pengalaman bermain di Inggris, lanjut Yoyok.

Kehadiran Andy membuat posisi Budi Cipto Kasino, yang sebelumnya menjabat sebagai pelatih kiper, digeser menjadi asisten pelatih kiper di tim Laskar Mahesa Jenar.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply