David Luiz Percaya dengan Filosofi Sarri di Chelsea

David Luiz Percaya dengan Filosofi Sarri di Chelsea

Agen Bola

Bek Chelsea, David Luiz, percaya bahwa sikap Maurizio Sarri beserta filosofi sepak bola yang sudah diberikannya, telah membantunya untuk berkembang dengan baik di Stamford Bridge.

Sejak mengisi kekosongan kursi kepelatihan yang ditinggalkan Antonio Conte pada musim panas tahun ini, Sarri telah mengawali musim debut di Chelsea dengan hasil yang gemilang. Faktanya, The Blues berhasil meraih kemenangan secara beruntun di empat laga pembuka Liga Premier Inggris musim 2018/19.

Di satu sisi, David Luiz memiliki waktu yang minim untuk bermain, kala Chelsea masih ditukangi Antonio Conte. Namun semenjak Sarri datang, bek tersebut tampil sebagai starter di empat laga pembuka Liga Premier Inggris musim ini.

Pertama-tama dia adalah orang hebat, hebat sebagai manusia, kata David Luiz tentang Sarri. Saya pikir filosofinya untuk menjalani hidup sudah hebat karena dia ingin menikmati setiap hari, dia ingin bahagia dan dia ingin mengambil kesempatan ini untuk memulai satu bab lagi dalam hidupnya.

Saya pikir itu adalah salah satu hal paling penting dalam hidup; ketika Anda suka melakukan sesuatu, ketika Anda bahagia.

Jadi, saya percaya pada filosofi ini, dan kemudian setelah itu dia adalah pelatih hebat. Dia ingin bermain dengan bola, dia ingin bermain dengan intensitas, untuk bekerja pada detail dan memberi kami semua informasi yang dia bisa tentang pertandingan berikutnya dan lawan.

Setiap minggu dia mencoba untuk membuat rencana terbaik yang mungkin untuk permainan yang tepat dan ini bagus karena dia bekerja dengan cara terbaik untuk tim, untuk kolektif, pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply