De Bruyne Kurang Disorot, Martinez Protes

De Bruyne Kurang Disorot, Martinez Protes

Agen Bola

Pelatih Belgia, Roberto Martinez, baru-baru ini mengatakan bahwa penampilan Kevin De Bruyne untuk The Red Devils di Piala Dunia 2018 kurang mendapatkan apresiasi.

Belgia berhasil lolos ke babak 16 besar setelah memenangkan seluruh tiga pertandingan di babak penyisihan grup G. Kini mereka sedang bersiap untuk menghadapi Jepang di Rostov Arena pada Selasa (3/7) dini hari WIB.

Sementara Eden Hazard dan Romelu Lukaku menjadi bintang lapangan dengan catatan gol mereka, De Bruyne juga turut memainkan perannya di lini tengah, dengan memberikan kontribusi 1 assist dalam 2 pertandingan.

Berkaitan dengan hal itu, Martinez merasa bintang Manchester City ini layak mendapat pujian lebih banyak untuk penampilan Belgia di Rusia sejauh ini.

Saya pikir Kevin De Bruyne telah diremehkan di Piala Dunia ini sejauh ini, kata Martinez. Ketika Anda melihat kontribusinya di tim kami, itu adalah salah satu kontribusi yang merupakan kontribusi penentu. Dia menggabungkan semuanya.

Dia mengizinkan para pemain depan berada dalam posisi yang bagus. Dia penting dalam cara kami ingin menekan dan bertahan, bertahan dengan cepat dan bertahan tinggi.

Saya pikir Kevin De Bruyne telah menjadi pemain top yang belum disorot, dan sangat penting untuk cara kami bermain, pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply