Dembele Dinilai Tak Mungkin ke Arsenal

Dembele Dinilai Tak Mungkin ke Arsenal

Agen Bola

Legenda Arsenal, Martin Keown, merasa bahwa klub lamanya, The Gunners tidak akan menandatangani Ousmane Dembele dari Barcelona sebelum bursa transfer pada musim panas ini ditutup.

Dembele sangat terkait dengan kepindahan dari Barca pada musim panas ini setelah kesulitan untuk tampil mengesankan selama musim debutnya di Camp Nou. Arsenal disebut-sebut sebagai tujuan potensial, di mana Pierre-Emerick Aubameyang dilaporkan tertarik untuk reuni dengan mantan rekan setimnya di Borussia Dortmund itu.

Pada awalnya, kedatangan Dembele ke rakasasa Catalan dari klub Bundesliga dengan biaya transfer sebesar 135,5 juta Pounds dianggap sebagai pengganti Neymar. Namun setelah Barca mendatangkan Malcom pada bulan lalu, pemain berusia 21 tahun itu tampaknya bakal dijual oleh klub.

Berkaitan dengan hal itu, Keown, menilai bahwa The Gunners tidak akan mungkin mendatangkan Dembele dengan biaya yang sangat tinggi, meskipun penggemar sangat menginginkan hal itu terjadi.

Saya tidak tahu, mungkin itu baik untuk para penggemar, kata Keown kepada Starsport. Saya tidak melihatnya terjadi. Sepertinya itu adalah keberuntungan mutlak bagi pemain. Sepertinya tidak mungkin.

Tapi mungkin fans Arsenal berharap untuk itu semacam penandatanganan marquee. Saya pikir pekerjaan itu dilakukan tahun lalu untuk Aubameyang.

Aubameyang akan menjadi pemain yang saya pikir bisa benar-benar merobek Liga Premier Inggris musim ini, jadi kami harus menunggu dan melihat bagaimana itu terjadi, ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply