Demi Keluar dari Zona Merah, Arema Targetkan 6 Poin Sebelum Libur Lebaran

Demi Keluar dari Zona Merah, Arema Targetkan 6 Poin Sebelum Libur Lebaran

Agen Bola

Arema FC saat ini masih menjadi penghuni dasar klasemen sementara Liga 1 2018 dengan hanya mengoleksi 9 poin dari 11 pertandingan. Oleh sebab itu, pelatih Arema, Milan Petrovic ingin timnya bangkit dan memenangkan dua pertandingan sebelum memasuki libur Lebaran.

Kebetulan di dua pertandingan itu Arema akan mendapat lawan yang tidak terlalu berat. Karena di pekan ke-12, mereka akan melawan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (01/06) malam esok. Kemudian di pekan ke-13, mereka akan melawan tuan rumah Perseru Serui, yang kini bermarkas di Stadion Gajayana, Malang, 6 Juni.

Mengingat dua pertandingan itu sama-sama akan dilangsungkan di Malang, sudah pasti Arema akan mendapat dukungan penuh dari suporter fanatiknya, Aremania. Oleh sebab itu, Milan tidak segan untuk menargetkan 6 poin dari dua pertandingan itu.

Kami berharap pertandingan melawan Perseru tetap di Stadion Gajayana. Karena dengan demikian, kami serasa akan bermain di kandang sendiri. Tapi itu nanti, untuk sekarang fokus dulu ke pertandingan melawan PSIS. Namun yang pasti, dua pertandingan ini sangat penting untuk bisa dimenangkan, kata Milan.

Jika berhasil memenangkan dua pertandingan tersebut, besar kemungkinan bagi Arema untuk lepas dari zona degradasi. Pasalnya, untuk saat ini Arema hanya berjarak 3 poin dari zona aman.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply