Demi Majukan PSMS, Edy Rahmayadi Siap Datangkan Cristiano Ronaldo

Demi Majukan PSMS, Edy Rahmayadi Siap Datangkan Cristiano Ronaldo

Agen Bola

Baru-baru ini gubernur terpilih Sumatra Utara versi hitung cepat, Edy Rahmayadi, mengadakan pertemuan dengan jajaran ofisial, tim pelatih dan juga pemain PSMS Medan pada Sabtu (30/06) ini di kediamannya. Pada kesempatan itu yang menjadi pembahasan utamanya adalah kemajuan tim PSMS.

Edy yang juga merangkap jabatan sebagai Ketua Umum PSSI itu berujar ingin memperbaiki kepengurusan, kualitas skuat dan juga berbagai fasilitas pendukung lainnya. Bahkan pria yang pernah menjabat sebagai Pangkostrad itu berujar ingin mendatangkan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo demi memperkuat tim Ayam Kinantan.

Ke depannya, PSMS tidak boleh kalah lagi. Kalau perlu datangkan Ronaldo ke PSMS, agar tim ini menjadi lebih kuat, karena dulu PSMS adalah tim yang sangat kuat dan ditakuti oleh lawan-lawannya. Saya berharap kejayaan itu bisa terulang kembali, kata Edy.

Musim ini PSMS menjadi salah satu tim promosi di Liga 1 2018, setelah musim lalu berhasil keluar sebagai runner-up Liga 2 2017. Hanya saja PSMS masih gagal menunjukkan penampilan terbaiknya, dan hanya sanggup menduduki posisi ke-15 di klasemen sementara dengan koleksi 15 poin, hasil dari 13 laga yang sudah dilakoni oleh skuat besutan Djadjang Nurdjaman tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply