Deschamps Sebut Pogba Tak Kesulitan di MU

Deschamps Sebut Pogba Tak Kesulitan di MU

Agen Bola

Gelandang Manchester United Paul Pogba dikritik karena performanya dianggap sedang menurun. Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps membela Pogba.

Pesepakbola berusia 24 tahun itu dua kali diganti dalam tiga penampilan terakhirnya di Premier League. Pogba bahkan dicadangkan dalam kemenangan MU atas Huddersfield di Old Trafford, awal bulan ini.

Kendati demikian, statistik Pogba cukup oke mengingat si pemain sempat diganggu cedera paha yang memaksakan absen selama dua bulan di awal musim. Pogba telah membuat total tiga gol dan 10 assist dalam 23 penampilan di semua kompetisi.

Deschamps akan mengandalkan Pogba saat Prancis berlaga di Piala Dunia 2018. Menurut Deschamps, Pogba berada di jalur yang tepat.

“Saya melihat apa yang dia lakukan — dia tidak kesulitan kok,” ucap Deschamps kepada SFR Sport, yang dikutip ESPNFC.

“Dia memang sempat mengalami cedera ringan, dia baru saja sakit. Untuk saat ini, dia sedang menjalani musim yang sangat bagus dengan Manchester United.”

Belum lama ini, Pogba dan Mourinho diketahui berdebat tentang posisi bermain. Tidak sedikit yang menilai bahwa taktik Mourinho kurang pas dengan Pogba.

“Paul Pogba bisa bermain di setiap posisi gelandang, dalam skema dua gelandang atau tiga gelandang, tanpa masalah. Saya pernah melihat dia bermain sangat baik dalam formasi 4-3-3, saya pernah melihat dia bermain sangat bagus dalam formasi dua gelandang dengan kami. Itu bukanlah hal yang sama,” Deschamps menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply