Di Maria Sampai Tak Bisa Jelaskan Kejeniusan Messi

Di Maria Sampai Tak Bisa Jelaskan Kejeniusan Messi

Agen Bola

Winger Argentina, Angel Di Maria, mengungkap bagaimana dirinya sangat terkejut saat melihat kejeniusan Lionel Messi yang tidak mungkin dimiliki pemain lain.

Di Maria dan Messi akan bermain bersama Argentina saat menghadapi Prancis dalam pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2018 pada Sabtu (30/6). La Albiceleste memasuki laga ini setelah finis di urutan kedua klasemen grup D, di bawah Kroasia.

Bagaimanapun juga, Messi baru mencatatkan 1 gol untuk negaranya dalam 3 pertandingan di fase grup, sementara Di Maria belum mencetak 1 gol pun untuk Argentina.

Meski demikian, Di Maria yakin jika Messi bisa diandalkan untuk membawa La Albiceleste lolos ke babak perempat-final. Bintang PSG itu kemudian menjelaskan bagaimana dirinya terkagum-kagum saat pertama kali melihat penampilan La Pulga secara langsung.

Olimpiade 2008 mengubah seluruh hidup saya, kata Di Maria kepada The Players Tribune. Argentina memanggil saya bermain untuk tim, meskipun saya tidak menjadi starter untuk Benfica.

Saya tidak akan pernah melupakan itu. Turnamen itu memberi saya kesempatan untuk bermain dengan Leo Messi, makhluk luar angkasa, si jenius. Itu yang paling menyenangkan ketika saya bermain sepak bola.

Yang harus saya lakukan adalah lari ke ruang angkasa. Saya akan mulai berlari, dan bola akan sampai di kaki saya. Seperti sulap. Mata Leo tidak berfungsi seperti mata Anda dan cara mata saya bekerja.

Mereka terlihat dari sisi ke sisi, seperti manusia. Tetapi dia juga bisa melihat dunia dari atas, seperti burung. Saya tidak mengerti bagaimana itu mungkin, pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply