Dibandingkan dengan Barca dan Madrid, Klopp: Liverpool Sudah Lama Tak Menangkan Gelar

Dibandingkan dengan Barca dan Madrid, Klopp: Liverpool Sudah Lama Tak Menangkan Gelar

Agen Bola

Liverpool akhirnya berhasil melaju ke babak semifinal, setelah menyingkirkan Manchester City, dengan keunggulan agregat 5-1. Kendati demikian, Jurgen Klopp merasa bahwa timnya masih belum pantas disejajarkan dengan tim elit Eropa lainnya, seperti Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Munchen.

Klopp percaya meski klubnya telah memenangkan Liga Champions lima kali yang terakhir pada tahun 2005 mereka masih harus memenangkan banyak gelar untuk dapat disejajarkan dengan klub elit Eropa lain.

Saya sama sekali tidak tertarik untuk membandingkan kami. Barcelona, ​​Bayern (Munchen), Real Madrid, mereka memenangkan segalanya dalam 20 tahun terakhir, kata Klopp, seperti dilansir dari Sport 360. Pada saat yang sama, kami sudah lama tidak memenangkan apapun sebagai klub.

Anda tidak akan menjadi pemenang dalam semalam. Itu terjadi dari waktu ke waktu, tetapi itu adalah kebetulan dan sedikit keberuntungan.

Meski demikian, itu bukan berarti Liverpool akan menghadapi setiap kompetisi yang mereka ikuti dengan perasaan rendah diri. Ini (Liga Premier Inggris) luar biasa kuat, kompetisi ini (Liga Champions) luar biasa kuat, tetapi saya tidak peduli siapa yang ada di (kompetisi), Klopp menambahkan.

Kami di sini, dan kami pantas mendapatkannya dan saya sangat senang tentang itu. Sejauh ini, kami berjuang untuk setiap kesempatan untuk mendapatkannya dan kemudian menggunakannya. Sangat sulit ,tetapi itulah yang akan kami lakukan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply