Dier dan Henderson Bersaing untuk Satu Tempat di Timnas Inggris

Dier dan Henderson Bersaing untuk Satu Tempat di Timnas Inggris

Agen Bola

Pelatih Inggris, Gareth Southgate, mengakui bahwa Jordan Henderson dan Eric Dier akan memperebutkan satu tempat di starting line-up Inggris untuk Piala Dunia 2018.

Dari 16 pertandingan Inggris selama diasuh Southgate, Dier menjadi starter sebanyak 12 kali, sementara Henderson mencatat 9 kali starter. Akan tetapi, keinginan Southgate untuk bermain dengan dua pemain di belakang striker, peran yang diisi oleh Jesse Lingard dan Dele Alli ketika menang atas Nigeria pada akhir pekan kemarin, mengakibatkan salah satu dari Henderson dan Dier harus tereliminasi.

Dier memainkan peran saat melawan Nigeria, sementara Henderson akan mengambil peran Dier saat laga pemanasan terakhir Inggris melawan Kosta Rika di Elland Road. Kini Southgate mengatakan bahwa kedua pemain itu akan bersaing untuk mendapat satu peran di skuatnya.

Saya akan terkejut jika mereka berdua bukan tokoh penting bagi kami selama turnamen, tetapi jelas ada kemungkinan bahwa mereka tidak akan bermain di setiap pertandingan, kata Southgate.

Ini adalah keputusan kunci, keputusan manajemen, bukan? Anda memilih pemain atau Anda memilih sistem Anda, dan memilih orang-orang terbaik untuk masuk ke dalamnya.

Mereka adalah panggilan yang sulit. Tapi saya pikir kami hanya ingin bermain dengan satu gelandang jangkar, pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply