Diimbangi Jerman, Deschamps Akui Prancis Banyak Buat Kesalahan

Diimbangi Jerman, Deschamps Akui Prancis Banyak Buat Kesalahan

Agen Bola

Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, mengakui bahwa tim asuhannya telah membuat sebuah kesalahan saat menghadapi Timnas Jerman di laga pembuka UEFA Nations League, Jumat (9/7) dini hari WIB.

Juara Piala Dunia tahun ini hanya mampu bermain imbang tanpa gol, saat melawan tim asuhan Joachim Low. Dalam laga tersebut, Les Bleus tampil sangat membosankan di babak pertama dengan tanpa membuat peluang yang benar-benar mengancam pertahanan lawan, dan di laga kali ini mereka telah berhutang budi dengan kiper debutan Alphonse Areola yang telah membuat serangkaian penyelamatan cemerlang.

Lantas, Deschamps mengakui bahwa timnya melakukan beberapa kesalahan teknis yang cukup fatal, sehingga mereka kesulitan untuk menembus pertahanan Jerman.

Pertandingan itu cukup tertutup, bahkan jika ada kesempatan ketika kami lebih baik dan kadang-kadang mereka tampil buruk, kata Deschamps kepada TF1.

Ada beberapa kesalahan teknis [dalam kepemilikan]. Semua pemain berada pada tingkat fisik terbaik. Para pemain berusaha keras untuk mengamankan hasil imbang.

Deschamps juga mengakui bahwa menghadapi tim Jerman pada telah memberikan tantangan tersendiri. Tujuan kami adalah untuk menang, tetapi Jerman keluar dari trauma. Ini adalah hasil yang bagus, kami akan pulih dan dalam tiga hari kami akan berusaha kembali, tandasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply