Diincar Chelsea, ADL: Sarri Bisa Meninggalkan Napoli

Diincar Chelsea, ADL: Sarri Bisa Meninggalkan Napoli

Agen Bola

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengungkapkan bahwa pelatih Maurizio Sarri bisa meninggakan San Paolo pada musim panas mendatang. Oleh sebab itu, De Laurentiis mengungkapkan bahwa pihaknya siap untuk mencari pelatih pengganti.

Sejauh ini Sarri memang belum menandatangani perpanjangan kontrak bersama Napoli, sementara ia juga terus dikaitkan dengan Chelsea dan juga AS Monaco. Padahal, kontraknya saat ini akan segera berakhir pada tahun 2020 mendatang, atau hanya menyisakan dua tahun.

Saya mengerti bahwa dia memiliki kontrak hingga tahun 2020 mendatang. Dia datang ke sini hasil dari keputusan saya. Saya sempat menerima cacian dari para fans, namun saya memiliki bahu yang besar, dan saya tahu apa yang sedang saya lakukan, kata De Laurentiis

Saya rasa bahwa saya tidak pernah memilih (pelatih) yang buruk. Namun bisakah Sarri mengakhiri kontraknya? Tentu saja, namun pertama-tama kita harus berbicara dan duduk saling berhadapan. Mari kita lihat ke depan, dan apa solusi yang kita capai.

Saya tersedia 24 jam sehari. Saya bekerja di Italia dan Amerika Serikat, zona waktu pun tidak pernah menganggu saya, jadi akan selalu ada, pungkasnya.

Musim ini Sarri berhasil membawa Napoli tampil apik di Serie A. Tim berjuluk i Partenopei itu pun kini menduduki posisi kedua di klasemen sementara Serie A.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply