Diincar Klopp, Courtois Enggan Gabung Liverpool

Diincar Klopp, Courtois Enggan Gabung Liverpool

Agen Bola

Laporan yang saat ini beredar di Inggris mengklaim bahwa manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sedang mengincar penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, seandainya pembicaraan kontrak bintang Belgia itu dengan The Blues gagal disepakati.

Courtois yang terikat kontrak di Stamford Bridge hingga tahun 2019, saat ini sedang dalam pembicaraan kontrak baru dengan raksasa London Barat itu. Namun dikatakan bahwa negosiasi tidak berjalan mulus seperti yang direncanakan.

Lantas, Liverpool diklaim siap bertarung dengan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Courtois di musim panas ini. Namun menurut Goal International, Courtois tidak tertarik untuk bergabung dengan rival Chelsea di Liga Premier Inggris.

Mereka mengatakan bahwa Courtois tidak ingin terburu-buru mengadakan pembicaraan kontrak dengan Chelsea, karena bintang Belgia itu berencana untuk membuka kembali diskusi dengan The Blues setelah Piala Dunia 2018 di Rusia berakhir.

Goal International kemudian menambahkan bahwa Real Madrid tetap menjadi tujuan favorit Courtois, jika pada akhirnya dia memutuskan untuk keluar dari Stamford Bridge.

Itu setelah belum lama ini, pemain yang pernah menjalani musim pinjaman di ibukota Spanyol bersama Atletico Madrid itu, mengatakan bahwa dia melihat masa depannya akan kembali ke Madrid.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply