Diingatkan Roma Comeback Lawan Barca, Liverpool: Kami Sudah Singkirkan City

Diingatkan Roma Comeback Lawan Barca, Liverpool: Kami Sudah Singkirkan City

Agen Bola

Trent Alexander-Arnold memastikan Liverpool siap tempur dalam laga hidup mati di Liga Champions dengan AS Roma. The Reds tak khawatirkan comeback Giallorossi.

Liverpool sudah di atas angin dalam perebutan tiket final Liga Champions dengan Roma. The Reds mengantongi kemenangan 5-2 atas Giallorossi dalam leg pertama.

Berkaca pada comeback Roma saat menghadapi Barcelona pada babak perempatfinal, Liverpool tak bisa menyepelekan lawan. Apalagi, laga kedua yang dijadwalkan Kamis (3/5/2018) dini hari WIB, digeber di Stadion Olimpico.

Alexander-Arnold tak memungkiri daya Roma itu. Tapi, dia pun memiliki modal bagus dengan bisa menyingkirkan tim juara Premier League musim ini, Manchester City, di perempatfinal.

“Kami menuju Roma untuk menang dan melaju ke final. Kami tahu mereka akan memberikan perlawanan dan mencetak gol demi gol,” kata bek belia Liverpool, Alexander-Arnold, seperti dikutip Soccerway.

“Mereka butuh banyak gol untuk lolos, seperti Manchester City. Tapi kami mampu melewati ujian lawan City. Saya pun berharap bisa melewati ujian berikutnya pada hari Rabu nanti,” dia menjelaskan.

“Kami menuju ke sana untuk menyelesaikan tugas kami. Menuju ke sana dan menang. Kami menyadari kami akan bermain pada atmosfer yang penuh intimidasi,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply