Dilirik Arsenal, Doucoure Perpanjang Kontrak dengan Watford

Dilirik Arsenal, Doucoure Perpanjang Kontrak dengan Watford

Agen Bola

Gelandang Watford, Abdoulaye Doucoure, telah menegaskan komitmennya untuk The Hornets setelah ia menandatangani perpanjangan kontrak hingga lima tahun, di tengah minat Arsenal pada musim panas ini.

Seperti diketahui, The Gunners telah menjadikan Doucoure sebagai target transfer mereka pada musim panas ini, di mana mereka terlihat ingin memperkuat lini tengahnya sepeninggal Jack Wilshere ke West Ham. Doucoure sendiri telah menikmati musim yang sensasional bersama Watford, di mana musim lalu ia berhasil mencetak tujuh gol dan membuat tiga assists, dalam 37 penampilannya di Liga Premier Inggris musim 2017-18.

Namun kini harapan Arsenal untuk mendapatkan gelandang berusia 25 tahun itu tampak sirna, setelah Doucoure memperpanjang kontraknya dengan Watford hingga 2023.

Dan mengenai hal tersebut, CEO Watford, Scott Duxbury mengungkapkan kesenangannya melihat salah satu prospek panas mereka memperbarui kesepakatannya dengan klub.

Saya senang bahwa Abdoulaye telah menunjukkan komitmennya terhadap apa yang kami coba capai dengan menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan klub, katanya pada situs resmi klub.

Dengan demikian sudah menjadi sangat jelas bahwa ambisi kami sebagai klub sesuai dengan ambisi Abdoulaye sebagai pemain, dan kami berharap untuk terus bekerja sama untuk mencapai tujuan kami. Hal ini tentunya sekaligus melemparkan rumor yang terus berada disisinya selama musim panas, tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply