Dilirik Chelsea, Florenzi Perpanjang Kontrak dengan Roma

Dilirik Chelsea, Florenzi Perpanjang Kontrak dengan Roma

Agen Bola

Direktur olahraga AS Roma, Monchi, mengungapkan kesenangannya setelah bintang Giallorossi, Alessandro Florenzi bersedia untuk memperpanjang kontraknya di klub ibukota Italia, di tengan minat Chelsea dan Inter Milan.

Seperti diketahui, Florenzi yang tumbuh dari akademi AS Roma, sebelumnya menolak untuk menyetujui tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan oleh Giallorossi musim panas ini. Pemain berusia 27 tahun itu dikabarkan menuntut klub untuk menaikkan gajinya, yang saat ini berada di antara 30 juta Pounds.

Lebih lagi, laporan itu mengatakan bahwa hal tersebut telah dimanfaatkan oleh Atletico Madrid, Chelsea dan Inter Milan, yang dikabarkan akan mencoba untuk membajak pemain internasional Italia itu.

Namun kini, pemain berusia 27 tahun, telah menyetujui kontrak baru yang akan berlangsung hingga 30 Juni 2023, di mana hal tersebut membuat Monchi bahagia.

Saya sangat senang dengan keputusan Alessandro [Florenzi], kami berdua selalu tertarik untuk melanjutkan cerita indah ini bersama-sama, kata Monchi pada situs resmi klub.

Bagi kami, Alessandro bukan hanya pemain penting, tetapi salah satu pemimpin kami, pungkas Monchi.

Sebagai catatan, Florenzi melakukan debutnya untuk Giallorossi pada musim 2010/11. Sejak debutnya itu pemain internasional Italia itu telah membuat 222 penampilan untuk Roma di semua kompetisi, dan mencetak 25 gol.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply