Ditahan Imbang Portugal, Ini Tanggapan Pelatih Kroasia

Ditahan Imbang Portugal, Ini Tanggapan Pelatih Kroasia

Agen Bola

Pelatih timnas Kroasia, Zlatko Dalic, mengakui bahwa timnya kesulitan untuk menghadapi Portugal dalam laga persahabatan yang berlangsung dini hari tadi.

Dalam laga tersebut, Kroasia mampu unggul terlebih dulu lewat Ivan Perisic pada menit ke-18. Namun Portugal mampu menyamakan kedudukan lewat gol dari Pepe, dan skor pun bertahan 1-1 hingga pertandingan berakhir.

Saya bahkan tidak mengharapkan sepak bola yang indah dari pihak kami, kata Dalic kepada wartawan. Kami bermain sebaik yang kami bisa.

Itu tidak mudah pertandingan pertama ini setelah semuanya. Saya tahu itu akan begitu. Kami membuat enam perubahan, dan Portugal adalah tim yang sangat baik dan cepat.

Tapi itu persiapan untuk Kejuaraan Eropa. Seleksi dan pelatihan. Mari kita lihat di mana kita berada, apa yang bisa dilakukan oleh pemain individu, sambungnya.

Lebih lanjut, Dalic juga mengakui bahwa timnya tidak terlalu mengancam pertahanan Portugal dalam laga tersebut. Untuk itu, Dalic ingin timnya tampil lebih baik lagi saat menghadapi Spanyol di Liga Bangsa-Bangsa.

Kami tidak cukup agresif. Di babak kedua kami berdiri dengan kokoh, tetapi kami benar-benar tidak berbahaya dalam serangan. Melawan Spanyol, bagaimanapun, kita harus lebih baik, tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply