Ditahan Salzburg, Dortmund Tersingkir

Ditahan Salzburg, Dortmund Tersingkir

Agen Bola

Borussia Dortmund disingkirkan Red Bull Salzburg dari Liga Europa. Usai kalah 1-2 di leg pertama babak 16 besar, Marco Reus dkk ditahan tanpa gol di leg kedua alias 0-0.

Bermain di Red Bull Arena Salzburg, Jumat (16/3/2018) dini hari WIB, Dortmund cukup kesulitan membongkar pertahanan tuan rumah. Sebaliknya, Salzburg bisa beberapa kali mengancam.

Di menit ketujuh, Hee-Can Hwang mengancam usai mendapatkan umpan Valon Berisha. Berhadapan one on one dengan Roman Buerki, peluangnya bisa bisa digagalkan kiper Dortmund tersebut.

Di menit ke-20, peluang kembali didapat Salzburg. Lagi-lagi lewat aksi Hwang, sepakannya masih belum menemui sasaran. Buerki kembali jadi penyelamat di menit ke-32. Kali ini, Buerki menggagalkan sepakan jarak dekat Xavier Schlager.

Di menit ke-45, Dortmund sempat mengancam lewat Michy Batshuayi. Tapi sepakan penyerang asal Belgia itu bisa diamankan Alexander Walke. Hingga jeda, skor 0-0 bertahan.

Di babak kedua, Salzburg kian gencar menyerang. Banyak tendangan percobaan dilepaskan mereka, namun tidak ada yang menemui sasaran.

Di menit ke-58, Marcel Schmelzer bisa melepaskan sepakan voli ke gawang Salzburg. Tapi bolanya masih bisa ditangkap Walke. Semnit berselang, serangan balik cepat Salzburg cuma diakhiri tendangan Amadou Haidara yang arahnya masih melenceng.

Di menit ke-73, Alexander Isak yang masuk menggantikan Reus bisa melepaskan tendangan voli, namun tidak berbuah gol. Salzburg membalas lewat peluang Munas Dabbur. Namun tendangannya masih bisa diblok.

Hingga laga tuntas, tidak ada gol tercipta. Skor 0-0 membuat Dortmund tersingkir dengan agregat 1-2.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply