Dua Tiket Final Liga Champions Milik Siapa?

Dua Tiket Final Liga Champions Milik Siapa?

Agen Bola

Tengah pekan ini semifinal Liga Champions leg kedua bakal digelar. Siapa tim yang akan merebut dua tiket untuk tampil dalam laga final di Kiev?

Dari hasil dua pertandingan semifinal di leg pertama, Liverpool menjadi tim yang punya peluang besar ke final. Kemenangan 5-2 di Anfield baru bisa tak berarti jika mereka kalah 0-3 atas AS Roma di Olimpico pada Kamis (3/5/2018) dini hari WIB.

Defisit tiga gol tentu bukan hal yang mustahil untuk bisa dikejar oleh Roma. Pada perempatfinal yang lalu, Giallorossi bisa membuat kejutan setelah membalas kekalahan 1-4 dari Barca dengan menang 3-0 di Olimpico.

Kewaspadaan juga berlaku untuk Real Madrid. Meski sudah menang 2-1 pada leg pertama di kandang Bayern Munich, El Real harus tetap fokus di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5) dini hari WIB, jika tak mau mengubur impian memenangi Liga Champions ketiga secara beruntun.

Pada leg kedua di perempatfinal, Madrid, yang sudah mengantongi kemenangan 3-0 di kandang Juventus, nyaris bermain sampai perpanjangan waktu setelah Juve bisa membuat agregat menjadi 3-3 di Bernabeu sampai menit ke-90.

Hal itu tak perlu terjadi setelah Madrid dapat memperkecil kekalahan di kandang menjadi 1-3 berkat gol penalti Cristiano Ronaldo di masa injury time. Los Blancos pun melaju dengan menang agregat 4-3.

Nah, dengan pengalaman di babak perempatfinal, tentu belum ada jaminan secara pasti tim yang akan melangkah ke final. Lantas, siapa yang akan meraih dua tiket final di Kiev?

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply