Duo London Bersaing Dapatkan Kapten Newcastle

Duo London Bersaing Dapatkan Kapten Newcastle

Agen Bola

Dua klub Liga Premier Inggris asal London, yakni Chelsea dan Tottenham Hotspur, dikabarkan sedang dalam persaingan untuk mendapatkan tanda tangan kapten Newcastle United, Jamaal Lascelles.

Bek berusia 24 tahun itu menikmati musim yang sangat baik bersama The Magpies. Dia hampir memainkan setiap pertandingan yang dilakoni Newcastle di Liga Premier Inggris musim 2017/18.

Dan menurut London Evening Standar, Chelsea telah menetapkan Lascelles sebagai target utama mereka di bursa transfer musim panas ini, setelah klub London Barat itu terlihat ingin memulihkan lini pertahanan mereka menjelang musim depan.

Sementara itu, Spurs yang berpotensi kehilangan Toby Alderweireld, setelah pemain internasional Belgia itu menolak tawaran kontrak baru klub, juga telah mengarahkan pandangan mereka pada Lascelles. London Evening Standar kemudian mengklaim jika uang hasil penjualan Alderweireld akan digunakan Spurs untuk membeli Lascelles.

Lebih dalam lagi, laporan itu menambahkan bahwa klub Inggris lainnya, yakni Everton, juga meminati jasa Lascelles. The Toffees yang baru menunjuk Marco Silva sebagai bos baru, tertarik untuk mengajukan tawaran pembuka senilai 30 juta untuk pemain asal Inggris tersebut.

Akan tetapi, diperkirakan bahwa Rafael Benitez dan Newcastle bisa menuntut biaya sebanyak 45 juta untuk klub yang meminati jasa Lascelles.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply