Dybala: Saya Beruntung Bisa Main Bareng Messi dan Ronaldo

Dybala: Saya Beruntung Bisa Main Bareng Messi dan Ronaldo

Agen Bola

Pemain Juventus sekaligus timnas Argentina, Paulo Dybala, mengatakan bahwa dirinya beruntung bisa bermain bersama dua pemain terbaik di dunia, yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, Dybala sudah menjadi rekan tim Lionel Messi di timnas Argentina, meskipun bintang Barcelona itu memutuskan untuk tidak bermain bersama La Albiceleste hingga akhir tahun 2019.

Selain itu, Dybala mulai akrab dengan Cristiano Ronaldo, sejak bintang Portugal itu meninggalkan Real Madrid dan bergabung bersama Juventus pada awal bulan Juli lalu.

Ronaldo dan Messi merupakan pemain kelas dunia yang selama ini memiliki rivalitas sengit untuk menjadi yang terbaik di mata dunia. Meski begitu, Dybala mengaku beruntung bisa bermain bersama keduanya.

Cristiano Ronaldo adalah pemain hebat, saya sudah cukup beruntung untuk bermain dengan Messi di tim nasional dan sekarang saya bermain juga dengan CR7 di Juventus, tutur Dybala pasca-pertandingan persahabatan Argentina melawan Kolombia yang berakhir imbang 0-0 pada pagi hari tadi (12/9).

Lebih lanjut, Dybala sedang bersiap kembali ke Juventus, untuk membantu Si Nyonya Tua menghadapi Valencia di babak fase grup Liga Champions pada hari Kamis (20/9) dini hari WIB.

Saya harus kembali ke Juve dan siap untuk pertandingan berikutnya. Pada hari Rabu (waktu setempat) kami akan bermain Valencia di Liga Champions, jadi kami harus bekerja untuk siap untuk pertandingan. Kami harus melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan, ada musim yang panjang di depan kita, tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply