Eks Liverpool Dukung Newcastle Tahan Imbang Arsenal

Eks Liverpool Dukung Newcastle Tahan Imbang Arsenal

Agen Bola

Mantan pemain Liverpool, Mark Lawrenson, mendukung Newcastle United untuk menahan imbang Arsenal dalam pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris di St. James Park pada hari Minggu (15/4).

Arsenal akan kembali beraksi di lapangan hijau setelah lolos ke semi-final Liga Europa musim ini dengan unggul agregat 6-3 atas CSKA Moscow, menyusul hasil imbang 2-2 pada leg kedua di Rusia, Jumat (13/4).

Arsenal saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara Liga Premier Inggris, dan tampaknya tidak akan bisa finis di posisi empat besar. Untuk itu, harapan terbaik mereka untuk tampil di Liga Champions musim depan adalah dengan memenangkan trofi Liga Europa musim ini.

Tapi, The Gunners kini harus sejenak mengalihkan perhatian mereka untuk urusan di Liga Primer Inggris, saat melakukan perjalanan ke St. James Park untuk menghadapi tim besutan Rafael Benitez. Dan mantan bintang Liverpool, Lawrenson, mendukung The Magpies untuk menahan imbang armada Arsene Wenger di markas mereka sendiri.

Menulis dalam kolomnya untuk BBC Sport, Lawrenson mengatakan: Arsenal telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka di semua ajang kompetisi, mereka akan berusaha melanjutkan tren positif yang telah dicapai.

Namun, Newcastle sendiri juga sedang dalam performa yang baik, dengan menang tiga kali secara berturut-turut. Mereka cukup aman sekarang dari zona degradasi, dengan berhasil merangkak ke posisi sepuluh klasemen Liga Premier Inggris.

Dan pada pertandingan malam nanti, saya sepenuhnya mendukung skuat Benitez untuk bisa menahan imbang Arsenal di St. James Park, pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply