Eks Liverpool Prediksi MU Bantai West Brom di Old Trafford

Agen Bola

Eks Bintang Liverpool, Mark Lawrenson, memprediksi bahwa Manchester United akan menang besar saat menjamu West Bromwich Albion dalam pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris di Old Trafford, Minggu (15/4).

Setan Merah akan kembali beraksi setelah libur sepekan penuh sejak kemenangan derby yang luar biasa di Etihad Stadium atas Manchester City.

Paul Pogba mencetak dua gol pada babak kedua, sebelum Chris Smalling menyarangkan gol kemenangan bagi tim tamu. Padahal, pasukan Jose Mourinho sempat tertinggal dua gol pada babak pertama, sebelum mengklaim tiga poin tandang melalui kemenangan dengan skor 2-3 atas rival sekotanya itu.

The Red Devils kini bersiap menyambut West Brom di Old Trafford dan mereka ingin melanjutkan performa bagus mereka. United saat ini berada di posisi kedua klasemen.

Menulis dalam kolomnya untuk BBC Sport, Lawrenson mengatakan: West Brom pasti akan coba bermain terbuka pada pertandingan ini, namun kemudian mereka kalah, menurut saya pribadi.

Sulit untuk melihat apa pun, kecuali kekalahan bagi The Baggies di Old Trafford. Tetapi yang lebih penting, saya ingin tahu tim Manchester United mana yang akan kita lihat, yang berasal dari babak pertama di Etihad Stadium, atau yang dari babak kedua.

Jika Setan Merah bisa bermain seperti saat derby, bukan tidak mungkin mereka akan meraih banyak gol di Old Trafford, jelas Lawrenson.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply