Emery: Oezil Masih Pemain Penting untuk Arsenal

Emery: Oezil Masih Pemain Penting untuk Arsenal

Agen Bola

Mesut Oezil belum menunjukkan penampilan yang oke bersama Arsenal di Liga Inggris musim ini. Dia dinilai masih pemain bagus untuk The Gunners.

Dalam dua pertandingan bersama Arsenal, Oezil belum memberi kontribusi gol atau assist. Dia kian menjadi sorotan karena kontroversi saat Piala Dunia bersama Jerman.

Oezil menjadi kambing hitam kegagalan Die Mannschaft. Dia sampai pensiun karena sudah tak dihargai lagi oleh publik Jerman.

Manajer Arsenal, Unai Emery, pasang badan untuk pemain adalannya itu. Dia juga menyoroti pemberitaan media yang membuat situasi menjadi keruh.

“Sepanjang karier, saya selalu mempunyai respek untuk media, untuk surat kabar, radio, TV, tapi ada banyak orang di media dan tidak di setiap momen informasinya nyata,” kata Emery di Sky Sports.

“Berita itu tak benar. Mudah buat saya untuk bilang itu tak benar, yang satunya benar dan saya harus diam atau mengatakannya.”

“Buat saya cuma satu; saya tak berhenti di sepanjang karier karena semua hal yang disampaikan berita mengenai diri saya atau pemain. Tapi, dalam situasi ini dengan mesut Oezil itu jelas. Dia oke kok, dia mempunyai komitmen yang kami inginkan. Dia pemain yang sangat penting untuk kami dan kami ingin membantunya untuk mengerahkan kemampuan yerbaik di setiap laga dan setiap momen,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply