Emery Tak Jamin Duet Aubameyang dan Lacazette Jadi Starter Lagi

Emery Tak Jamin Duet Aubameyang dan Lacazette Jadi Starter Lagi

Agen Bola

Unai Emery baru sekali memainkan duet Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette sebagai starter. Emery belum menjamin hal itu dilakukan lagi pada laga selanjutnya.

Sejak Arsenal diasuh oleh Emery, Lacazette baru sekali tampil sebagai starter. Itu terjadi saat Arsenal bertandang ke markas Cardiff.

Hasil ini berbuah manis dengan kemenangan 3-2 Arsenal. Lacazette mencetak satu assist untuk gol Aubameyang dan satu gol penentu kemenangan pada menit ke-81.

Arsenal bakal menghadapi Newcastle United dalam lanjutan Premier League di St James Park, Sabtu (15/9/2018) malam WIB. Emery pun ditanya terkait kemungkinan untuk menurunkan duet tersebut sejak menit pertama atau saling menjadi pengganti.

“Itu sama saja. Ini adalah proses untuk mencari tahu kombinasi di lapangan bersama pemain yang berbeda, tapi saya butuh starter yang berada di level terbaik,” kata Emery seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

“Kami perlu keseimbangan pemain. Dibutuhkan pekerjaan tim di lapangan untuk membantu tim meraih kemenangan dengan kinerja baik. Alasannya adalah saya sangat senang dengan dua kemenangan terakhir di Premier League dan juga dengan penampilannya,” sambungnya.

“Saya juga ingin mendorong setiap pemain agar tidak keberatan untuk membantu tim jika cuma satu menit, 30 menit, setengah babak, atau 90 menit,” tegasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply