Eric Cantona Olok Jorge Sampaoli

Eric Cantona Olok Jorge Sampaoli

Agen Bola

Legenda Manchester United, Eric Cantona, mengolok-olok pelatih Argentina, Jorge Sampaoli, dengan mengatakan bahwa dia adalah satu-satunya penjaga klub malam yang tidak bisa memutuskan siapa yang masuk atau tidak, setelah ia kehilangan kendali di ruang ganti timnya.

Usai kekalahan 3-0 Argentina dari Kroasia di laga kedua fase Grup D, ada laporan yang mengatakan bahwa Sampaoli akan melepaskan tanggung jawab seleksi tim untuk laga penentuan melawan Nigeria. Para pemainnya dilaporkan ingin manajer umum Argentina, Jorge Burruchaga menggantikan peran Sampaoli dalam bentrokan melawan Nigeria, Rabu (27/6) lalu.

Keraguan atas otoritas Sampaoli berlanjut ketika media di Argentina melaporkan bahwa terjadi percakapan di sela pertandingan melawan Nigeria antara sang pelatih dengan Lionel Messi. Laporan tersebut mengatakan bahwa La Pulga meminta Sergio Aguero untuk dimainkan, meski pelatih berusia 58 tahun tersebut sebelumnya menolak untuk memainkan penyerang Manchester City itu.

Dan momen itu tidak luput dari perhatian legenda Manchester United, Cantona, dalam perannya sebagai pakar sepak bola Piala Dunia di Eurosport.

Lionel Messi mungkin bukan The GOAT [Greatest of All Time], tapi dia adalah pelatih Argentina, kata Cantona.

Ketika Messi meminta Sampaoli untuk memainkan Aguero pada laga melawan Nigeria, tidak ada keraguan siapa bos sebenarnya di tim itu.

Sampaoli adalah satu-satunya penjaga klub malam yang tidak bisa memutuskan siapa yang masuk atau tidak! Pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply