Eric Dier Bela Dele Alli dari Kritik

Eric Dier Bela Dele Alli dari Kritik

Agen Bola

Eric Dier percaya bahwa Dele Alli tidak terpengaruh oleh kritik tidak adil yang dia terima, dan rekan setimnya itu pasti bangga dengan apa yang telah dicapainya.

Alli kesulitan untuk mempertahankan performa impresifnya pada musim lalu. Pesepakbola berusia 22 tahun itu hanya mencetak 9 gol Liga Premier Inggris musim 2017/2018. Padahal musim sebelumnya, dia berhasil mencetak 18 gol. Hal itu telah menimbulkan kritik dari sejumlah pihak, yang mempertanyakan konsistensi pemain asal Inggris tersebut.

Namun, rekan setimnya di Inggris, Dier, yakin bahwa Alli bisa menerima keadaan itu, dan akan terus berkembang menjadi pemain yang lebih baik.

Ketika ditanya apakah kritik terhadap Alli merupakan hal yang adil, Dier mengatakan kepada Sky Sports News: Itu adalah dunia tempat kita hidup, apakah itu adil atau tidak. Saya tidak berpikir demikian, tapi itulah dunia yang akan dia tempati untuk waktu yang lama. Jadi dia harus terbiasa dengan itu.

Dia akan selalu menjadi seseorang yang akan menerima komentar, dan saya pikir dia nyaman dengan itu. Dia sangat nyaman dengan siapa pun, dan saya pikir dia adalah anak muda yang fantastis dan pemain hebat.

Dia bisa menjadi pemain yang lebih baik, dia bisa bertambah baik dalam segala hal dan saya pikir dia tahu itu, tapi saya pikir dia bisa sangat bangga dengan dia saat ini dan semoga terus meningkat, pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply