Evan Dimas Sudah Setuju Gabung Klub Jepang?

Evan Dimas Sudah Setuju Gabung Klub Jepang?

Agen Bola

Mantan kapten timnas Indonesia U-19, Evan Dimas Darmono dikabarkan setuju untuk bergabung bersama klub Jepang. Dia menilai bahwa dengan bermain di Jepang, maka kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar akan lebih meningkat.

Kabar ini memang bukan hal yang mengejutkan, mengingat agennya, Muly Munial sempat mengungkapkan bahwa Evan tengah diincar oleh klub Jepang dan Thailand. Namun sayang, pada kesempatan itu Muly tidak mengungkapkan identitas klub asal Jepang dan Thailand yang mengincar kliennya tersebut.

Kala itu Muly hanya mengungkapkan bahwa dia bersedia melepas Evan ke klub kasta kedua Jepang, namun untuk bermain di Thailand dia hanya ingin kliennya dikontrak klub kasta tertinggi.

Saya masih belum tahu soal itu, mungkin saja ada salah seorang agen yang menawarinya ke Muly Munial. Kalau bermain di Jepang saya bersedia, kata Evan.

Evan menjelaskan bahwa dia akan menyerahkan masa depannya kepada Muly. Pemain asal Surabaya itu juga mengaku siap jika memang harus kembali bermain di luar negeri, di mana kali ini di Jepang.

Jepang memiliki kompetisi yang bagus, siapa sih yang tidak mau bermain di sana, lanjutnya.

Sampai sejauh ini baru ada dua pemain Indonesia yang pernah bermain di Jepang, yakni Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply