Everton dan Chelsea Ingin Bajak Pemain MU

Everton dan Chelsea Ingin Bajak Pemain MU

Agen Bola

Dua tim di Liga Premier Inggris, Chelsea dan Everton dilaporkan tertarik untuk membajak salah satu talenta berbakat milik Manchester United, yakni Marcus Rashford, pada bursa transfer musim dingin nanti.

Masa depan Rashford di Manchester United masih menjadi tanda tanya besar. Kabarnya, pemain asal Inggris itu dilaporkan ingin meninggalkan Old Trafford pada bulan Januari nanti, usai kesulitan mendapatkan waktu bermain di bawah arahan Jose Mourinho.

Selain itu, banyak pihak yang menilai bahwa Rashford tidak akan bisa berkembang menjadi pemain yang lebih baik lagi di bawah arahan Jose Mourinho. Hal itu lantaran Rashford tidak bermain striker di Manchester United. Dengan demikian, meninggalkan Setan Merah tentunya akan menjadi pilihan yang bijak bagi sang pemain.

Jika meninggalkan Manchester United, Rashford sendiri tidak akan sepi peminat. Dilansir dari media Express, pemain berusia 20 tahun itu saat ini sedang dipantau oleh rival Manchester United di Liga Premier Inggris, yakni Everton dan Chelsea.

Lebih lanjut, Everton dan Chelsea akan memperebutkan Rashford pada bursa transfer musim panas nanti. Kedua tim tersebut tentunya harus memberikan penawaran yang menarik agar Manchester United mau melepaskan Rashford.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply