Fans MU Tinggalkan Stadion Sebelum Laga Berakhir, Ini Kata Mourinho

Fans MU Tinggalkan Stadion Sebelum Laga Berakhir, Ini Kata Mourinho

Agen Bola

Manchester United terpaksa harus menganggung rasa malu di depan pendukungnya sendiri, usai mencatat hasil yang buruk saat menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford pada pekan ketiga Liga Premier Inggris, Selasa (28/8) dini hari WIB.

Menjamu Tottenham di Old Trafford, United seharusnya bisa meraih poin. Namun pada kenyataannya, Setan Merah harus takluk dengan skor telak 3-0 dari Tottenham.

Kekalahan tersebut tentunya membuat banyak fans Manchester United merasa sangat kecewa. Bahkan, tidak sedikit fans United yang memutuskan untuk meninggalkan Stadion sebelum pertandingan tersebut berakhir.

Menanggapi tindakan yang dilakukan oleh fans Manchester United, Jose Mourinho mengaku tidak kaget. Menurutnya, keputusan yang dilakukan oleh fans Setan Merah itu sudah benar.

Saya akan melakukan hal yang sama ketika sudah tertinggal 0-3, butuh selama waktu 2 jam dari sini untuk mencapai pusat kota Manchester. Di situlah saya tinggal, dan saya memahami bahwa membutuhkan waktu 2 jam. Jadi, saya akan melakukan tindakan yang sama juga, kata Mourinho.

Kami kalah di sini pada musim lalu saat melawan Sevilla [di Liga Champions] dan dicemooh karena kami pantas mendapatkannya, karena kami tidak bagus, karena kami tidak cukup mengancam lawan, karena Sevilla pantas memenangkan pertandingan.

Kami dicemooh dan pantas begitu. Dan hari ini para pemain meninggalkan lapangan setelah kalah di rumah dan bertepuk tangan karena mereka pantas mendapatkannya. Jadi, Anda terus mencoba dan mencoba dan terus mencoba, terus berusaha, tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply