Fekir Belum Tentu Lanjut di Lyon

Fekir Belum Tentu Lanjut di Lyon

Agen Bola

Harapan Liverpool atau klub lain mendatangkan Nabil Fekir masih terbuka lebar. Pasalnya Fekir belum pasti juga bakal bertahan musim ini.

Fekir jadi komoditas penting di bursa transfer ini ketika kepindahannya ke Liverpool yang cuma tinggal hitam di atas putih gagal. Padahal Fekir sudah melakukan sesi wawancara dan foto dengan jersey merah-merah.

Tapi, menjelang teken kontrak, Liverpool memasukann klausul yang berhubungan dengan kondisi lutut Fekir. Lyon sebal dan akhirnya membatalkan kesepakatan itu.

Bersamaan dengan itu, minat Liverpool lama-lama menghilang. Tapi, dalam sepekan terakhir ini muncul isu bahwa Fekir tengah diminati Chelsea yang berpeluang ditinggal Eden Hazard ke Real Madrid.

Harian L’Equipe menyebut Chelsea siap menyodorkan dana 60-70 juta pound sterling untuk memboyong Fekir. Kini bola ada di tangan Fekir yang sudah kembali ke Lyon untuk memulai sesi latihan pramusim. Apa katanya?

“Seperti yang Anda lihat, saya masih di Lyon. Saya sangat bahagia di sini,” ujar Fekir di situs resmi klub.

“Tapi bursa transfer masih terbuka dan segalanya di sepakbola itu berubah cepat. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Namun, saya baik-baik saja di Lyon dan merasa sangat senang dengan skuat saat ini,” sambung Fekir.

Pernyataan bersayap Fekir itu lantas makin memanaskan rumor seputar transfernya. Kini tinggal ditunggu apakah Fekir jadi pindah ke Premier League setelah bursa transfer ditutup 9 Agustus nanti.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply