Ferdinand Ingin Southgate Tetap di Timnas Inggris

Ferdinand Ingin Southgate Tetap di Timnas Inggris

Agen Bola

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, ingin Gareth Southgate tetap menjadi pelatih timnas Inggris, bahkan jika nantinya tim berjulukan The Three Lions itu gagal memenangkan Piala Dunia 2018.

Kabarnya, Gareth Southgate, nyaris kehilangan kursi kepelatihan dalam waktu hampir dua musim ini. Namun kinerjanya untuk timnas Inggris akan selalu diukur oleh bagaimana tim mencapai Piala Dunia Rusia nanti.

Seperti diketahui, Roy Hodgson kehilangan pekerjaannya sebagai manajer Inggris setelah kekalahan yang mengecawakan atas Islandia di Euro 2016 lalu. Namun terlepas dari itu, Ferdinand yakin bahwa Southgate harus diberikan kebebasan di turnamen Piala Dunia nanti.

Dia[Southgate] belajar juga, kata Ferdinand. Dia tahu apa yang akan terjadi di timnya, dan saya yakin dia lebih bersemangat dengan yang datang daripada hasil saat ini.

Ini seharusnya menjadi bagian dari pekerjaan FA untuk memasarkan manajer Inggris dengan cara yang benar. Mereka harus mengatakan perlu ada tali pengikat di turnamen ini sekarang yang mengatakan, Kami memiliki banyak bakat yang datang, tetapi turnamen ini mungkin sedikit lebih awal dalam hal pengembangan skuat Inggris ini. Tapi jangan khawatir, kita akan sampai di sana.

Bahkan jika kita memiliki bencana, kita akan belajar ketika dipukuli dengan kekalahan. Setiap kali saya dikalahkan, saya menganalisis sendiri untuk belajar lebih bayak lagi, imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply