Filipe Luis Tepis Laporan Ingin Tinggalkan Atletico Madrid

Filipe Luis Tepis Laporan Ingin Tinggalkan Atletico Madrid

Agen Bola

Filipe Luis menegaskan bahwa dia tidak pernah mendesak Atletico Madrid untuk menjualnya pada musim panas ini. Bek kiri itu sangat terkait dengan pindah ke Paris Saint-Germain selama jendela transfer musim panas ini, di saat klub juara bertahan Ligue 1 Prancis itu tertarik untuk meningkatkan lini pertahanan mereka.

Meskipun demikian, Atleti memutuskan untuk mempertahankan pemain internasional Brasil itu, sementara PSG akhirnya menggantikan target mereka dengan menandatangani Juan Bernat dari Bayern Munich.

Tiga pekan lalu saya mengatur pertemuan dengan klub untuk memberi tahu mereka tentang situasi saya, kata Luis kepada AS.

Saya diberitahu bahwa klub tidak ingin saya pergi. Jadi, saya tidak pernah mendorong masalah ini lebih jauh. Saya baik-baik saja di tempat di mana saya berada di sini, di Atletico, imbuhnya.

Filipe Luis mengalami cedera selama musim 2017/18 lalu. Namun dia masih membuat 28 penampilan untuk klub. Dia kemudian masuk dalam skuat Brasil untuk Piala Dunia 2018, di mana dia dimainkan dalam kemenangan atas Serbia dan Meksiko.

Sementara itu, Atleti mengawali La Liga musim ini dengan tidak meyakinkan. Tim asuhan Diego Simeone itu hanya mencatat 1 kali menang, 1 kali imbang dan 1 kali kalah dalam 3 laga pembuka musim ini. Mereka saat ini berada di posisi ke-11 klasemen, dengan terpaut 5 poin di belakang pemimpin klasemen sementara La Liga, Real Madrid.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply