Finalis Pemain Terbaik FIFA Tanpa Pemain Prancis, Griezmann: Tak Masuk Akal

Finalis Pemain Terbaik FIFA Tanpa Pemain Prancis, Griezmann: Tak Masuk Akal

Agen Bola

Antoine Griezmann heran melihat daftar finalis Pemain Terbaik FIFA 2018. Ia mempertanyakan kenapa tak ada pemain Prancis di sana.

Tiga pemain yang jadi finalis Pemain Terbaik FIFA 2018 telah diumumkan. Mereka adalah Cristiano Ronaldo, Mohamed Salah, dan Luka Modric.

Absennya Griezmann di daftar tersebut sempat membuat Atletico Madrid bereaksi. Mereka kemudian mengunggah foto Griezmann dengan tiga trofi yang dimenanginya tak lama setelah daftar finalis Pemain Terbaik FIFA 2018 diumumkan.

Merasa melewati tahun terbaik dalam kariernya, Griezmann pun heran karena tidak masuk sebagai finalis. Ia semakin merasa ganjil karena tak ada pemain Prancis –yang menjuarai Piala Dunia 2018– di daftar tersebut.

“Saya tak masuk daftar itu aneh, saya percaya itu memalukan,” kata Griezmann kepada L’Equipe seperti dilansir Football Espana.

“Ini adalah daftar FIFA dan turnamen FIFA adalah Piala Dunia. Tapi Prancis juara dan tidak ada satu pun pemain kami di daftar itu, itu tidak masuk akal,” imbuhnya.

Penghargaan individu yang tak kalah prestisius untuk pemain adalah Ballon d’Or. Sebelumnya, Griezmann pernah masuk tiga besar calon pemenang Ballon d’Or pada 2016 namun kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo.

“Saya pikir saya semakin dekat (untuk memenanginya). Ballon d’Or adalah penghargaan prestisius dan puncak untuk setiap pemain. Tidak ada yang lebih tinggi,” ucap Griezmann

“Bukannya tidak adil (kalau saya tidak menang), tapi saya akan bertanya-tanya apa lagi yang harus saya lakukan. Saya sudah dapat trofi dan menentukan di momen-momen kunci. Tapi lagi-lagi saya tidak memberikan suara,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply