Gary Neville Minta Rashford untuk Lebih Bersabar di MU

Gary Neville Minta Rashford untuk Lebih Bersabar di MU

Agen Bola

Legenda Manchester United, Gary Neville, meminta Marcus Rashford untuk lebih bersabar lagi di Old Trafford. Ia menilai bahwa sang pemain akan mendapatkan waktu bermain yang banyak di masa yang akan datang.

Seperti diketahui, Rashford kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain di Manchester United. Hal itu lantaran Jose Mourinho tidak mempercayai sang pemain dan lebih meyukaui memainkan Romelu Lukaku.

Lantas, Neville menilai bahwa sudah saatnya Rashford bergerak maju ke depan. Ia juga memberikan tantangan kepada pemain muda asal Inggris itu untuk bisa mendapatkan waktu bermain 100 kali dalam 12-18 bulan ke depan.

Dia pemain muda jadi bukan akhir dunia ketika Anda masuk dan keluar dari tim. Apa yang harus dia lakukan dalam 12 hingga 18 bulan ke depan adalah membangun dirinya di satu posisi dan memainkan 100 pertandingan di sana, kata Neville.

Karena dia bermain di kiri, dia bermain dengan benar, dia bermain sebagai penyerang tengah dan dia sering datang dari bangku cadangan. Dan itu sulit baginya. Tidak diragukan dia mendapatkan pengalaman hebat dan dia memiliki awal yang baik untuk kariernya.

Dia benar-benar bakat besar. Dan saya pikir itu benar-benar bagus bahwa dia adalah salah satu pemain yang bermain melawan Spanyol dan Swiss, tutup Neville.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply