Gattuso Klaim Tidak Ada Pemain yang Bisa Menolak Milan

Gattuso Klaim Tidak Ada Pemain yang Bisa Menolak Milan

Agen Bola

Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso sesumbar dengan menyebut tidak ada pemain yang bisa menolak pinangan Rossoneri di bursa transfer usai mendatangkan Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara.

Menurut Gattuso kehadiran Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara ke San Siro membuktikan bahwa Milan tidak kehilangan pamor di mata para pemain top. Kedatangan Higuain dan Caldara diklaim Gattuso karena sejarah AC Milan.

“Ketika saya berbicara dengan pemain, sulit bagi mereka untuk mengatakan tidak ingin datang ke sini. Mereka semua ingin datang ke sini, tidak ada yang mengatakan tidak,” kata Gattuso dikutip dari Sportskeeda.

Kedatangan Higuain dan Caldara merupakan imbas dari kepergian Leonardo Bonucci yang memilih kembali ke mantan klubnya, Juventus. Kepindahan Bonucci disebut lantaran ia telah melihat Milan gagal mencapai empat besar pada musim lalu.

“Transfer ini untuk pemain penting. Caldara adalah pemain yang sangat penting dan Higuain kita semua sudah tahu itu,” ucap pelatih 40 tahun itu.

Gattuso percaya kedatangan dua pemain baru ke timnya mencerminkan hal positif status klubnya. Itu sekaligus menyanggah pesimisme yang ditujukkan publik kepada Milan.

Terpenting buat Gattuso saat ini adalah membuat Higuain dan Caldara merasa berada di rumah dan bisa bersenang-senang ke depannya. Gattuso percaya bahwa kedua pemain itu dapat membantu tim membuat Milan berkembang.

Di luar kesuksesan Milan mendatangkan Higuain dan Caldara, klub merah-hitam itu ternyata gagal mendapatkan Arturo Vidal yang akhirnya bergabung dengan Barcelona dari Bayern Munchen.

“Siapa yang tidak suka Arturo Vidal? Kita semua tahu dia tipe pemain seperti apa. Saya ingat ketika saya bermain melawan dia, dia adalah seorang pejuang. Dia adalah seorang yang tidak hanya memberi Anda kualitas tetapi juga kuantitas. Dia pemain hebat. Dia tahu sepak bola, sekali lagi dia punya kualitas yang hebat dan itu mungkin alasan mengapa Barcelona mendapatkannya,” ungkapnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply