Gawat! Gara-Gara Ozil, Emery Bisa Dipecat

Gawat! Gara-Gara Ozil, Emery Bisa Dipecat

Agen Bola

Pakar sepak bola ESPN, Craig Burley, mengatakan bahwa manajer Arsenal, Unai Emery, harus serius untuk memikirkan apa yang harus dia lakukan untuk Mesut Ozil, karena itu berisiko akan kehilangan pekerjaannya di Emirates Stadium.

Emery telah mengalami dua kekalahan beruntun di musim pertamanya di Liga Premier Inggris, saat tim asuhannya melawan Manchester City dan Chelsea. Sementara itu, Ozil menjadi starter untuk kedua pertandingan tersebut.

Akan tetapi, Ozil tampil mengecewakan dalam pertandingan tandang melawan Chelsea, yang membuatnya harus diganti pada babak kedua. Mengenai hal itu, Burley mengatakan bahwa Emery memiliki masalah besar tentang pemain berusia 29 tahun tersebut.

Unai Emery mewarisi mimpi buruk yang digaji 300.000 per pekan. Dia punya itu, kata Burley. Dia menggantinya (di laga vs Chelsea) karena suatu alasan. Dia seorang pemain tanpa bola, dan kemudian ketika dia memiliki bola, dia tidak cukup baik.

Pada saat dia melakukannya, kadang-kadang dia akan melakukan sesuatu yang brilian, karena dia memiliki kecerdasan di dalam dirinya, Mesut Ozil.

Tetapi dia mewarisi pemain sebesar 300.000 Pounds dan sekarang dia harus membuat keputusan, apa yang harus saya lakukan dengan orang ini?. Di mana Anda memainkannya? Bagaimana Anda mendapatkan yang terbaik darinya? Imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply